Sabtu, 12 Oktober 2019

Materi Kursus Komputer Cara Mengatur Kecerahan Layar di Laptop Komputer Untuk kursus komputer

Hasil gambar untuk kursus komputer

Cara Mengatur Kecerahan Layar di Laptop Komputer
Untuk kursus komputer

Artikel ini menjelaskan artikel Mas Tekno sekitar 3 cara untuk menyesuaikan laptop lampu monitor mudah, yukk langsung ketiga di bawah hati-hati dan melihat bagaimana Buddy akan dibahas.
1. Langkah pertama untuk menyesuaikan kecerahan layar laptop memantau teman saya, silakan, cukup klik pada logo di taskbar baterai berturut-turut di laptop PAL.
2. Kemudian klik pada cahaya logo yang berada di bawah hukum sekuritas baterai.
3. Sesuaikan dengan Buddy keunginan, cukup klik klik pada ringan logo atau kecerahan untuk menyesuaikan kecerahan layar PAL.
Namun, kelemahan menggunakan ini adalah bahwa hanya dapat dibuat dengan perbedaan langka 25%, yaitu, 0% gloss, 25% gloss, 50% gloss, 75% keceraha, dan kecerahan 100%, kita tidak bisa membangun
Untuk cara kedua adalah untuk setiap perangkat laptop yang biasanya tidak akan menjadi kunci yang berbeda sedikit digunakan, misalnya di sini saya menggunakan laptop Asus, laptop milik saya dapat menggunakan
tombol F5 Fn meredupkan kecerahan layar dan tombol F6 Fn untuk kecerahan layar,
Tapi ada juga laptop menggunakan Fn kiri untuk mengurangi kecerahan layar, dan Fn Panah Kanan untuk meningkatkan kecerahan laptop layar monitor.



Tombol ini dapat mengidentifikasi perbedaan mendasar biasanya ada logo seperti matahari samar dan matahari cerah menandakan tombol dapat digunakan untuk mengatur kecerahan layar monitor laptop kita.
1. Langkah pertama silahkan teman saya bisa pergi ke panel kontrol melalui tombol start, atau teman juga dapat menekan Windows R dan mengetik Control Panel dan kemudian Enter.
2. Setelah di dalam Control Panel, pilih Hardware dan menu sobat Suara.
3. Pada Hardware Suara menu dan banyak pilihan menu muncul di sana, teman saya lihat bagian Power Options, pilih Atur kecerahan layar.
4. Mengatur kecerahan layar dengan menggeser teman pin di bagian kiri bawah dari sisi kanan kecerahan layar, menyesuaikan keinginan PAL.
Sebagai teman saya mampu menyesuaikan tingkat pencahayaan pada layar monitor laptop PAL Namun, setelah membaca artikel di atas?
Jika seseorang tidak sepenuhnya memahami langkah-langkah tutorial untuk menyesuaikan kecerahan layar laptop Monitor, mintalah pasangan Anda untuk komentar di bawah artikel ini.
Jadi artikel ini tentang cara menyesuaikan layar monitor pencahayaan laptop Mas Tekno, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan semakin memperluas semua pembaca teman Mas Tekno.
Terima kasih telah mengunjungi Mas Tekno, lihat artikel artikel menarik dan teman.

Klik Juga Link Ini https://itechcourse.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar